Post Comment




Info




SELAMAT DATANG DI WEB Haris Gudang Ilmu



Selamat datang di Web Side saya , saya harap anda senang berada di Web sederhana ini. Web ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini. Terima Kasih



SEKILAS HARIS GUDANG ILMU



Nama saya Mohammad Haris saya seorang yang mempunyai Web Side ini . Saya mulai belajar blogger sejak bulan Oktober 2009, dan blog ini saya buat pada bulan January 2009. Terimakasih Atas Kunjungannya.Follow Grup saya di https://www.facebook.com/harisgudangilmu?ref=hl







Exit
Jangan Lupa Klik Like Ya

Social Icons

My Biodata Admin



Nama:Muhammad Haris Yuliandra
Angkatan Ke 2 Anak Didikan Dari
Sekolah SMK Negri 1 Kutalimbaru
Sudah Tamat

Selamat Bergabung Di Blog Saya






selamat berkujung di blog saya semoga apa yang saya berikan kepada anda semoga bermanfaat

Senin, 11 April 2016

Ternyata Ini Yang Dirahasiakan Freeport di Bawah Tanah!! Sebarkan agar semua tahu


Mungkin
anda pernah menyaksikan gambar kubangan galian tambang Freport di
Papua. Namun tahukah anda bahwa sesungguhnya itu hanya secuil dari
banyaknya tambang yang digali habis dan dangkut keluar negeri?



Pada
tayangan video di bawah ini dapat jelas anda lihat betapa luar biasa
banyaknya kekayaan Nusantara yang dikeruk terus-menerus. Padahal rupanya
kekayaan itulah yang membuat negara-negara maju bergelimang kekayaan
dengan pongahnya. Di hadapan negara dunia ketiga seperti Indonesia,
timur tengah dan benua Afrika mereka seakan mencibir dan memandang
rendah, namun hakekatnya justru mereka makmur karena merampok hasil bumi
Afrika=Permata, Timur Tengah=Minyak, Indonesia=Emas!

 Di Afrika selalu bergejolak kerusuhan antar suku dan agama. Di timur
tengah selalu terjadi bentrok seakan tak berkesudahan. Indonesia sengaja
dibuat miskin terus sebab jika kaya
bahaya! Bisa melek/sadar/siuman dari pembodohan. Kenapa Indonesia 'Bahaya'
kalau tidak miskin? Dilihat dari segi jumlah penduduk yang hampir sama
dengan negara adidaya saat ini, Indonesia menyimpan kekayaan sebagai
'amunisi perang' atau
modal menguasai
dunia, bahkan sejarah menyebutkan bangsa Nusantara pernah menaklukkan
wilayah yang terbentang dari New Zealand hingga Chili (
amerika latin).


Bagikan ini dan biarkan semua rakyat Indonesia tahu, kecuali jika anda rela kekayaan nusantara disikat habis tak bersisa..





Di Afrika selalu bergejolak kerusuhan antar suku dan agama. Di timur
tengah selalu terjadi bentrok seakan tak berkesudahan. Indonesia sengaja dibuat miskin terus sebab jika kaya
bahaya! Bisa melek/sadar/siuman dari pembodohan. Kenapa Indonesia 'Bahaya'
kalau tidak miskin? Dilihat dari segi jumlah penduduk yang hampir sama
dengan negara adidaya saat ini, Indonesia menyimpan kekayaan sebagai
'amunisi perang' atau
modal menguasai dunia, bahkan sejarah menyebutkan bangsa Nusantara pernah menaklukkan wilayah yang terbentang dari New Zealand hingga Chili (amerika latin).


Bagikan ini dan biarkan semua rakyat Indonesia tahu, kecuali jika anda rela kekayaan nusantara disikat habis tak bersisa..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

coba belajar dari awal